0

terimakasih sudah berkunjung, silahkan lengkapi aktifitas anda dengan fashion bela islam store

LUAR BIASA ! INILAH 3 AMALAN YANG MEMBUAT ANDA PASTI KAYA RAYA

Inilah 3 amalan yang biasa namun sering kita sepelekan. Padahal Gus Nur mengungkap, 3 amalan ini PASTI membuat anda KAYA RAYA.

 

 *3 AMALAN YANG MEMBUAT ANDA PASTI KAYA RAYA*

*Oleh : Acep Fathin Mulyana (Owner BelaIslamStore.com) diambil dari isi ceramah GUS NUR di Pondok Gede Jakarta Timur 23 Juli 2017 lalu.*

Jujur saya sangat tertarik sekali dengan bahasa GusNur yang meyakinkan audiens bahwa ada 3 hal yang PASTI akan membuat kita kaya raya.

Gak nanggung2 lho bahasanya PASTI KAYA RAYA. PASTI PUNYA HARTA BANYAK, PASTI HUTANG2NYA LUNAS, PASTI BERLIMPAH HARTA. Anda penasaran ? Anda ingin ? Pastinya iya kan, wong saya aja langsung gak ngantuk saking penasarannya.

Tapi sebentar, apakah ada yang bertanya kenapa sih gus Nur kok bahasnya harta sih ? Ngajarin Cinta Dunia yah ?

Saya kasih tau yah, Gus Nur itu paling gak suka dengan ulama2 yang sifatnya seperti anjing. Jilat sana jilat sini demi seonggok harta yang dengannya harus menggadaikan Aqidah serta ilmunya. Gus Nur menyebut yang demikian adalah Pelacur Agama. Cukup saklek sih, tapi maknanya emang bener.

Kenapa bisa gitu ? Karena keadaan mereka sendiri yang tidak hebat dalam finansial. Sehingga martabat mereka tak berharga lagi.

Pun demikian dengan para aktifis islam yang begitu semangat dalam perjuangan. GusNur sangat menyayangkan jika aktifis Islam begitu lantang menyuarakan Takbir, tapi pulang ke rumah lesu lagi gegara ingat lagi hutang, bayaran masih banyak, rumah nunggak, kebutuhan dapur kurang.

Bukankah akan lebih berdaya dobrak jika aktifis Islam berjuang dengan segenap kekuatannya karena finansialnya sudah hebat ??? Inilah yang diharapkan gusnur.. menjadi KAYA RAYA UNTUK AGAMA. Agar tak ada lagi pelacur agama !

Baiklah Kembali lagi pada 3 amalan yang membuat anda PASTI, PASTI, PASTI KAYA RAYA.

Dan ternyata rahasianya ada pada ayat Al-Quran ini :
(إِنَّ الَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلَانِيَةً يَرْجُونَ تِجَارَةً لَنْ تَبُورَ)
"Sesungguhnya orang-orang yang selalu *membaca Kitab Allah (Al-Qur'an) dan melaksanakan shalat dan menginfakkan sebagian rezeki yang Kami anugerahkan kepadanya* dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perdagangan yang *TIDAK AKAN RUGI*" (QS - AL-FATHIR : 29)

Itulah janji Allah. Sebuah perniagaan yang TAK PERNAH RUGI. Jika tak pernah rugi berarti artinya UNTUNG TERUS. UNTUNG TERUS, UNTUNG TERUS, UNTUNG TERUS. Sampai disinipun kita sudah paham, kenapa harta itu akan datang bukan ? Karena Allah yang selalu membuat kita UNTUNG.

Masyaallah, inilah sesungguhnya yang bisa mendatangkan dunia bahkan akhirat kepada kita. Barangkali diantara kita merasa belum tertarik karena setiap haripun kita MEMBACA AL- QURAN, SHOLAT DAN BERINFAK tapi masih biasa aja tuh. Thoyib akhi, Namun bagaimana dengan kualitasnya ? Bagaimana dengan sebuah keyakinan akan pertolongan Allah ?

Yakinkan diri anda, bahwa anda BISA MELUNASI HUTANG2 ANDA, BISA JADI KAYA, BISA BERMARTABAT DAN BISA MENJADI PEJUANG ISLAM SEJATI dengan izin Allah.

ALLAH yang punya harta. ALLAH yang memberikannya pada sesiappaun yang dikehendakiNya. Allah jualah yang memberikan petunjuk cara mendapatkannya. Tinggal kita YAKIN ataukah TIDAK ? MAU atau ENGGAK ?

Kalau yakin dan mau, yuk mulai sekarang AMALKAN :
1. SHOLAT BERKUALITAS BERJAMAAH DI MASJID
2. BACA AL-QURAN TIAP HARI DENGAN BERKUALITAS
3. INFAQ HARIAN, MINGGUAN DAN BULANAN.

apa benar akan terkabul ? *Nah ini tandanya ragu.*
Kayanya berat utk istiqomahnya yah ? *Yang gini namanya males nih, coba dlu aja*

Tapi kan Rizki itu tetep harus diikhtiarkan ? Ya memang, siapa juga yg bilang jangan ikhtiar ? 😅

Tetep berikhtiar namun rasakan pertolongan Allah dalam setiap ikhtiar anda. Itulah KEUNTUNGAN yang Allah janjikan. Meski hanya secuil saja, karena keuntungan yang jauh lebih besar akan Allah berikan kelak di surgaNya.

bagaimana, anda terinspirasi ? yakin anda PASTI bisa dan akan mencoba ??
semoga Allah memudahkan segala urusan kita yaa akhi, meneguhkan iman dan taqwa kita, meluaskan rizki kita, melunasi segala hutang2 kita, menaikan derajat kita, membuat kita berwibawa dan bermartabat, menjadikan umat Muhammad ini kuat secara finansial dan Islam akhirnya tegak di muka bumi ini. Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal 'Aalamiin...

 

Jika tak keberatan mohon di aminkan sodaraku.. 😊

*Silahkan dishare utk saudara kita yg sedang membutuhkan*

-----------------------------------------------
Suporrted by :
Belaislamstore.com | IG : @belaislam_store | FB : Bela Islam Store

*Note : PELUANG BISNIS !!!*
Belaislamstore.com mencari Distributor di kabupaten/kota di provinsi JawaBarat, Jakarta, dan Banten. Serta Dropshiper di seluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan menariknya ! Andakah yang beruntung ?
Info : Kang Acep (089678036898)